Wednesday, November 18, 2015 1:58 AM

Berita Bola Terbaru - Agen Sbobet Terpecaya

Cesc Fabregas Pernah Bermimpi Main Bareng Luis Suarez



Sebuah impian besar telah diungkapkan oleh Cesc Fabregas dimana ia bermimpi bisa merasakan main bareng Luis Suarez. Fabregas sendiri menyesalkan telah melewatkan kesempatan tersebut karena ketika ia pergi meninggalkan Barcelona, Suarez malah bergabung kesana di tahun yang sama dari Liverpool.

Menurut Fabregas, ia sangat yakin bahwa bersama Suarez, keduanya akan memiliki rasa pengertian yang hebat di lapangan. Fabregas yang terkenal dengan visinya dalam melepaskan umpan jelas tidak akan sulit beradaptasi dengan Suarez yang memiliki pergerakan liar di daerah pertahanan lawan.

“Barcelona punya para pemain yang fantastis. Tiga striker mereka bisa menentukan hasil pertandingan meski yang terbaik diantara mereka sedang absen, yakni Leo Messi. Tapi Neymar telah mengalami perkembangan pesat dan Luis Suarez…saya berharap bisa bermain bersamanya di Barcelona karena ia adalah striker yang akan punya rasa saling pengertian luar biasa dengan saya,” jelas Fabregas.

Saat ini Fabregas memang sedang berseragam Chelsea. Namun pemain Timnas Spanyol itu selalu mengikuti perkembangan Barcelona, klub yang telah mendidiknya dari kecil meski ia tumbuh berkembang bersama Arsenal lewat asuhan Arsene Wenger.

“Tentu saja saya masih mengikuti Barcelona. El Clasico pada 21 November (22 November WIB) nanti akan menjadi pertandingan terhebat di dunia sepakbola saat ini,” tambah Fabregas yang juga sumringah karena Messi punya kesempatan untuk bermain di laga tersebut.

“Saya punya banyak pengalaman main di Clasico, sekitar 10 atau 12 pertandingan, dan saya mendapatkan peluang untuk mencetak gol di Bernabeu untuk memenangi title juara, sama seperti ketika debut saya. Kami memenangi 80 persen dari semua laga Clasico pada periode tersebut. Tapi sekarang saya hanya bisa menikmatinya di televisi, sama seperti masa kecil saya.”

UNTUK MENGHUBUNGI KAMI DI :
==========================
Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : www.hoqbet88.blogspot.com
YM : hoqbet_cs1@yahoo.com
BBM : 2655DCF7
BBM : 2A461B00
LINE : HOQBET
Instagram : HOQBET
SMS : (+62) 822-7447-5555 ( Indonesia )

About Bola News

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

No comments :

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Powered by Blogger.