Monday, December 7, 2015 11:57 PM

LIGA CHAMPIONS 2015 : Prediksi Sevilla vs Juventus - Agen Sbobet Terpercaya


Jadwal Liga Champions 9 Desember 2015 antara Sevilla vs Juventus akan digelar di Ramon Sanchez Pijzuan pada pukul 02.45 WIB. Sang juara bertahan Liga Europa ada di titik paling menentukan untuk mengamankan peringkat ketiga. Meski Juventus tengah digdaya dengan lima kemenangan beruntun, prediksi Juve vs Sevilla bisa saja berakhir di luar dugaan dengan kemenangan tuan rumah.

Juventus sudah memastikan lolos ke 16 besar Liga Champion berkat kemenangan dari Manchester City di matchday lima. Namun wakil Liga Italia belum pasti keluar sebagai juara Grup D. Andai ambruk di tangan Sevilla yang ingin menggenggam tiket ke Liga Europa, Juve bisa saja disalip lagi oleh Manchester City. Pasalnya, City cuma bermain di kandang saat menghadapi Borussia Moenchengladbach. Artinya, laga pamungkas ini bisa berbuat pahit untuk siapa pun.

Sevilla tidak bisa menurunkan Marco Andreolli, Daniel Carrico, dan Gael Kakuta yang cedera. Tuan rumah juga tampak bermasalah dalam penyelesaian akhir sepanjang awal musim. Unai Emery masih harus memikirkan siapa yang dipilih sebagai ujung tombak, Ciro Immobile, Fernando Llorente atau Kevin Gameiro.

Sementara itu Juventus datang dengan keyakinan penuh. Psukan Massimilino Allegri memang dirundung masalah dengan absennya Roberto Pereyra dan Sami Khedira karena cedera, juga Hernanes yang terkena hukuman larangan bertanding. Tapi Juve tidak akan terlalu keberatan karena tim ini tengah menanjak naik. Performa Paulo Dybala juga luar biasa.

Konsentrasi Juventus yang terpecah karena di laga berikutnya bersua Fiorentina, mungkin akan membuat Allegri tidak menurunkan starting XI terbaik. Juan Cuadrado dan Alvaro Morata bisa saja mengisi lini depan. Justru Sevilla yang lebih berkepentingan di laga ini, untuk menambah tiga poin sembari berharap Gladbach jatuh oleh City.

Fernando Llorente, penyerang buangan Juventus ke Sevilla, bisa menjadikan laga ini sebagai ajang balas dendam terhadap Bianconeri. Sebuah gol ke gawag Gianluigi Buffon akan jadi balasan setimpal. Cuma kondisi Los Nervioneses sedang tidak memungkinkan untuk menang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Sevilla (4-2-3-1) : 1-Sergio Rico; 23-Coke, 3-Rami, 5-Kolodziejczak, 2-Trémoulinas; 7-Krohn-Dehli, 4-Krychowiak; 20-Vitolo, 19-Banega, 22-Konoplyanka; 9-Gameiro.

Juventus (3-5-2) : 1-Buffon; 15-Barzagli, 19-Bonucci, 3-Chiellini;26-Lichtsteiner, 27-Sturaro, 8-Marchisio, 10-Pogba, 12-Alex Sandro; 9-Morata 21-Paulo Dybala.

HEAD TO HEAD :

01/10/2015   Juventus vs Sevilla 2-0

24/07/2009   Sevilla vs Juventus 1-2


Prediksi HOQBET : Sevilla 1-2 Juventus


Tagged As :

Prediksi Manchester City vs Gladbach
Prediksi Benfica vs Atletico Madrid
Prediksi Wolfsburg vs MU
Prediksi Real Madrid vs Malmo
Prediksi PSG vs Shakhtar Donetsk

About Bola News

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

No comments :

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Powered by Blogger.