Saturday, November 28, 2015 12:58 AM

Prediksi Bournemouth vs Everton - Agen Sbobet Terpercaya


Jadwal Liga Inggris terbaru antara Bournemouth vs Everton akan digelar di Vitality Stadium hari Sabtu (28/11/2015) pukul 22.00 WIB. Prediksi Bournemouth vs Everton akan menjadi krusial bagi kedua tim untuk mengumpulkan poin penuh, terutama bagi Bournemouth yang akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Menariknya, ini adalah kali pertama kedua tim akan bertemu di ajang Premier League. Tiga pertemuan sebelumnya terjadi di ajang piala dan semuanya dimenangi Everton meski itu sudah terjadi cukup lama. Kali ini, Everton jelas ingin memperpanjang rekor bagus atas Bournemouth.

“Kami harus mewaspadai Bournemouth karena mereka telah menampilkan sejumlah hal bagus, sama seperti yang mereka tunjukkan di Championship musim lalu. Mereka mendapatkan sejumlah hasil bagus namun menjadi berantakan ketika pemain andalan mereka (Callum Wilson) mengalami cedera,” jelas Roberto Martinez yang jelas tidak ingin meremehkan tuan rumah.

Pekan lalu Everton mampu membabat Aston Villa 4-0 dengan penampilan gemilang dari Romelu Lukaku dan Ross Barkley. Pekan ini pun keduanya diharapkan kembali berada dalam performa terbaik untuk meneruskan tren positif pasukan Merseyside Biru.

Peluang bagi Everton makin besar karena musim ini Bournemouth terkenal sebagai tim yang sangat kesulitan dalam menjaga keunggulannya. Jika situasi itu tak bisa mereka perbaiki, bukan tidak mungkin Lukaku akan muncul dan memberikan pukulan telak.

Perkiraan susunan pemain :

Bournemouth (4-4-1-1) : 23. Adam Federici; 2. Simon Francis, 25. Sylvain Distin, 3. Steve Cook, 11. Charlie Daniels; 4. Dan Gosling, 6. Andrew Surman, 19. Junior Stanislas, 30. Matt Ritchie; 8. Harry Arter; 17. Joshua King. Manajer : Eddie Howe.

Everton (4-2-3-1) : 24. Tim Howard; 23. Seamus Coleman, 5. John Stones, 25. Ramiro Funes Mori, 32. Brendan Galloway; 18. Gareth Barry, 16. James McCarthy; 20. Ross Barkley, 19. Gerard Deulofeu, 9. Arouna Kone; 10. Romelu Lukaku. Manajer : Roberto Martinez.


Prediksi : Bournemouth 1-3 Everton


Tagged As :

About Bola News

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

No comments :

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Powered by Blogger.