Tuesday, December 8, 2015 12:28 AM

LIGA CHAMPIONS 2015 : Prediksi Real Madrid vs Malmo - Agen Sbobet Terpercaya


Jadwal Liga Champion pekan ini antara Real Madrid vs Malmo akan digelar di Santiago Bernabeu pada Rabu, 9 Desember 2015 pukul 02.45 WIB. Tampil di laga yang sudah tidak menentukan lagi, Los Blancos tetap lebih diunggulkan dalam prediksi Real vs Malmo. Rafael Benitez bisa melanjutkan eksperimennya di laga ini, sembari tetap menjaga peluang Cristiano Ronaldo jadi top skor Liga Champions.

Real Madrid sudah tidak mungkin lagi tergeser dari puncak klasemen Liga Champions Grup A. Nilai mereka saat ini memang bisa disamai PSG andai Los Blancos kalah dari Malmo. Namun rekor pertemuan Madrid-PSG yang berakhir dengan agregat 1-0, sangat membantu sang wakil Liga Spanyol. Mereka masih bisa menurunkan starting XI yang diisi pemain cadangan untuk rotasi tim agar tidak kelelahan.

Permasalahan besar Real Madrid saat ini adalah cedera di sektor belakang. Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo, dan Dani Carvajal absen. Kemungkinan Benitez di laga ini memasang salah satu dari Lucas Vazquez atau Denis Cheryshev sebagai bek sayap. Di lini tengah, Mateo Kovacic juga bisa dikedepankan daripada Toni Kroos demi menghindari cedera. Sementara di depan, Jese tampaknya berhak mengklaim satu tempat ketika Bale dan Benzema diistirahatkan.

Tetapi menjamu Malmo tidak boleh terlalu memandang wakil Liga Swedia ini sebelah mata. Tim tamu ingin mempersembahkan sesuatu yang berharga bagi pelatih Age Hareide sebelum ia mundur di akhir musim. Dalam perhitungan, Malmo masih bisa mengamankan Liga Europa jika bisa mengalahkan Madrid, sementara Shakhtar dihentikan PSG.

Misi tersebut mustahil, tetapi bisa jadi mungkin karena rotasi dan diturunkannya para pemain cadangan Madrid. Tapi, Los Blancos yang masih belum mendapatkan kepercayaan fans musim ini, tentu tak ingin dicemooh seperti saat dipermalukan Barca lagi. Empat kemenangan beruntun Los Blancos sejak saat itu adalah bukti laga ini bisa berakhir dengan pesta gol.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Real Madrid (4-3-3) :13-Casilla; 18-Lucas Vázquez, 3-Pepe, 6-Nacho, 23-Danilo; 19-Modric, 14-Casemiro, 16-Kovacic; 10-James Rodriguez, 7-Cristiano Ronaldo, 20-Jesé.

Malmo (4-4-2) : 1-Wiland; 3-Tinnerholm, 17-Bengtsson, 31-Franz Brorsson, 2-Pa Konate; 8-Adu, 6-Oscar Lewicki, 20-Vladimir Rodic, 23-Berget; 9-Rosenberg, 28-Nikola Djurdjic.

HEAD TO HEAD :

01/10/2015   Malmo vs Real Madrid 0-2


Prediksi HOQBET : Real Madrid 3-1 Malmo


Tagged As :

Prediksi Sevilla vs Juventus
Prediksi Manchester City vs Gladbach
Prediksi Benfica vs Atletico Madrid
Prediksi Wolfsburg vs MU
Prediksi PSG vs Shakhtar Donetsk

About Bola News

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

No comments :

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Powered by Blogger.