Tuesday, December 8, 2015 12:36 AM

LIGA CHAMPIONS 2015 : Prediksi PSG vs Shakhtar Donetsk - Agen Sbobet Terpercaya


Jadwal Liga Champion terkini antara PSG vs Shakhtar Donetsk pada Rabu, 9 Desember 2015 pukul 02.45 WIB adalah semata-mata laga hiburan bagi tuan rumah yang tidak mungkin keluar sebagai juara Grup A. Meskipun demikian, pelatih Laurent Blanc sudah berjanji tidak akan memainkan tim cadangan dalam laga di Parc des Princes yang bisa sangat vital untuk Shakhtar Donetsk ini.

PSG sejak awal sudah memperingatkan sekian pemain utama akan absen di laga penghabisan penyisihan grup Liga Champions ini. Blanc menuturkan, “Thiago Silva tidak masuk dalam skuad. Javier pastore belum berlatih penuh. Thiago Motta, Gregory Van der Wiel juga. Marco Verrati sudah tersedia, tetapi saya belum bisa menentukan pilihan untuknya.”

Namun tanpa lima nama ini sekalipun, tuan rumah tetap lebih favorit dalam prediksi PSG vs Shakhtar. Ada Zlatan Ibrahimovic yang akhir pekan lalu baru saja menjadi top skor PSG sepanjang masa. Fans jelas bakal memberikan apresiasi pada sang bintang internasional Swedia. Trio CIA yang dibentuk Ibra bersama Cavani dan Di Maria juga mungkin diturunkan di laga ini.

Blanc menegaskan, “Ini adalah pertandingan Liga Champions, dan kami tidak bisa meremehkannya. Shakhtar adalah tim hebat. Kami dalam bentuk terbaik saat ini, dan saya harap bisa terus mempertahankan ini dalam waktu yang lama. Kami harus terus menang hingga Natal untuk mendapatkan liburan (tengah musim) yang bahagia.”

Sementara PSG mengincar tiga poin, Shakhtar punya kepentingan memperoleh nilai yang sama, atau paling tidak satu angka. Di laga lain, Malmo hampir pasti tidak mungkin mengalahkan Real Madrid. Tetapi, untuk menjaga segala kemungkinan terburuk gagal lolos ke Liga Europa, wakil Liga Ukraina memang harus menghentikan kekuatan Paris.

Shakhtar akan sangat bergantung pada Alex Teixiera, yang bisa jadi tengah mempersiapkan musim terakhir di klub ini, mengikuti jejak Douglas Costa. Si Nomor 10 sudah mencetak tiga gol di Liga Champions, dan membobol gawang PSG di markas lawan bakal semakin menaikkan pamornya. Cuma, tuan rumah juga tidak akan mau dinodai di Parc des Princes dalam laga Liga Champions perdana pasca Teror Paris.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

PSG (4-3-3) : 16-Trapp; 23-Van der Wiel, 5-Marquinhos, 4-Stambouli, 17-Maxwell; 25-Rabiot, 7-Motta, 14-Matuidi; 11-Di María, 10-Ibrahimovic, 9-Cavani.

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1) : 30-Pyatov; 14-Kobin, 18-van Ordets, 44-Rakitskiy, 66-Marcio Azevedo; 6-Stepanenko, 8-Fred; 11-Marlos, 29-Alex Teixeira, 10-Bernard; 21-Gladkiy.

HEAD TO HEAD :

01/10/2015   Shakhtar Donetskvs PSG 0-3


Prediksi HOQBET : Paris Saint-Germain 3–1 Shakhtar Donetsk


Tagged As :

Prediksi Sevilla vs Juventus
Prediksi Manchester City vs Gladbach
Prediksi Benfica vs Atletico Madrid
Prediksi Wolfsburg vs MU
Prediksi Real Madrid vs Malmo

About Bola News

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

No comments :

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Powered by Blogger.