Wednesday, November 18, 2015 12:27 AM

Berita Bola Terbaru - Agen Sbobet Terpercaya

Laurent Koscielny Berbagi Trik Hadapi Diego Costa


 www.hoqbet.com

Bek Arsenal, Laurent Koscielny, tak sungkan memberikan tips untuk menghadapi striker lawan yang suka memberikan konfrontasi secara fisik seperti Diego Costa. Menurut bek Timnas Prancis itu, satu-satunya cara untuk bisa memenangi pertarungan seperti itu melawan Costa adalah tetap sabar apapun yang terjadi.

Kedua pemain tersebut memang terlibat beberapa kali insiden kala Chelsea menggebuk Arsenal 2-0 di Stamford Bridge musim ini. Pertandingan menjadi lebih menarik karena Costa masih saja bersikap sama dengan jahil terhadap bek lawan yang tentunya bisa menyulut emosi kedua pemain karena pada dasarnya Costa adalah pemain yang bersumbu pendek pula.

Saat itu Koscielny bahkan menyikat wajah Koscielny dalam sebuah insiden yang kemudian turut melibatkan Gabriel Paulista. Uniknya, Gabriel kini rasanya harus mendengarkan saran dari Koscielny berikut ini karena pada saat itu justru ia yang mendapatkan kartu merah karena terus meladeni konfrontasi dari Costa.

“Saat itu, ketika Diego Costa menyerang saya, saya tidak peduli dan tetap fokus pada permainan karena kami sedang berada pada situasi bertahan. Kemudian ia mendorong saya dan saya jatuh tapi saya langsung bangun karena saya bukan tipe pemain yang menjadi terguling-guling ketika ada di posisi itu. Tentu saja saat itu saya harus merasa tenang,” jelas Koscielny.

“Ketika kamu berhadapan dengan Costa, kamu tahu bahwa ia sangat suka bermain kontak fisik. Ia ingin membuat bek yang menjaganya marah tapi kamu harus tetap tenang meski terkadang kamu bisa marah sejenak. Saya bahkan lebih menghormati striker seperti Luis Suarez. Kami masih tetap berjabat tangan di akhir pertandingan dan masalah pun selesai.”

“Setelah pertandingan itu (melawan Chelsea dan Costa), banyak yang memberikan ucapan selamat pada saya karena bisa tenang. Mereka berkata bahwa mereka akan memukul Costa jika berada dalam situasi saya. Untungnya saya sudah bermain di 200 pertandingan lebih bersama tim saya di ajang yang penting. Itu semua membantu saya untuk tetap tenang dalam menjaga emosi.”

UNTUK MENGHUBUNGI KAMI DI :
==========================
Livechat : www.HOQBET.com
Livechat alternatif : www.hoqbet88.blogspot.com
YM : hoqbet_cs1@yahoo.com
BBM : 2655DCF7
BBM : 2A461B00
LINE : HOQBET
Instagram : HOQBET
SMS : (+62) 822-7447-5555 ( Indonesia )

About Bola News

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

No comments :

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Powered by Blogger.