Tuesday, December 8, 2015 12:05 AM

LIGA CHAMPIONS 2015 : Prediksi Manchester City vs Gladbach - Agen Sbobet Terpercaya


Jadwal Liga Champion hari ini antara Manchester City vs Gladbach bakal menjadi penentu mimpi The Citizens juara Grup D. Bermain di Etihad Stadium pada Rabu, 9 Desember 2015 pukul 02.45 WIB, tuan rumah lebih diunggulkan dalam prediksi City vs Moenchengladbach. Cuma, wakil Liga Inggris membutuhkan pertolongan Sevilla yang bersua dengan Juventus, untuk menuju puncak klasemen Liga Champions.

Kekalahan dari Juventus di matchday lima memaksa Manchester City jatuh ke urutan kedua Grup D. Pasukan Manuel Pellegrini kini hanya mengoleksi sembilan angka, tertinggal dua poin dari wakil Liga Italia. Peluang menjadi juara grup hanya bisa terjadi jika Sevilla menumbangkan Juve, sementara City menerkam Gladbach. Kans untuk itu cukup ada, karena Sevilla juga masih mengejar satu tiket menuju Liga Europa.

Namun, City tidak bisa meremehkan Moenchengladbach begitu saja. Akhir pekan lalu, pasukan Manuel Pellegrini di luar dugaan dibenamkan Stoke 2-0. Selain itu, City juga masih tidak diperkuat trio pemain kunci, Sergio Aguero, Yaya Toure, dan Vincent Kompany yang cedera. Kali ini, City bakal sangat bergantung pada kinerja David Silva dan Kevin De Bruyne di lini serang.

Sementara itu Moenchengladbach mendarat di Manchester dengan kepercayaan diri luar biasa. Mereka adalah tim pertama di Bundesliga yang bisa menaklukkan Bayern Munchen 3-1, akhir pekan lalu. Fabian Johnson, bintang Gladbach paling bersinar musim ini mencetuskan, “Kami datang dengan keyakinan bisa berbuat apa pun. Kami tidak hanya bertahan ketika melawan Bayern, tetapi bermain menyerang seperti mereka. Jadi, saatnya mengulangi hal serupa, memberikan 100 persen saat menantang Manchester City.”

Memiliki sederetan gelandang serang istimewa bisa sangat menentukan nasib City ketika melawan Gladbach. Sterling, De Bruyne, atau David Silva bisa menjadi jawaban jika Wilfried Bony atau Kelechi Iheanacho melempem. Inilah saatnya bagi The Citizens menunjukan mental juara mereka di Liga Champions, yang selama ini dinilai tak cukup matang.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Manchester City (4-2-3-1) : 1-Hart; 3-Sagna, 26-Demichelis, 30-Otamendi, 22-Clichy; 6-Fernando, 25-Fernandinho; 21-David Silva, 7-Sterling, 17-De Bruyne; 14-Bony.

Moenchengladbach (4-4-2) : 1-Sommer; 27-Korb, 3-A. Christensen, 6-Nordtveit, 17-Oscar Wendt; 8-Dahoud, 34-Xhaka, 16-Ibrahima Traoré, 19-Johnson; 11-Raffael, 13-Stindl.

HEAD TO HEAD :

01/10/2015   Monchengladbach vs Manchester City 1-2


Prediksi HOQBET : Manchester City 3–1 Borussia M’Gladbach


Tagged As :

Prediksi Sevilla vs Juventus
Prediksi Benfica vs Atletico Madrid
Prediksi Wolfsburg vs MU
Prediksi Real Madrid vs Malmo
Prediksi PSG vs Shakhtar Donetsk

About Bola News

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

No comments :

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Powered by Blogger.