Tuesday, December 8, 2015 12:19 AM

LIGA CHAMPIONS 2015 : Prediksi Wolfsburg vs MU - Agen Sbobet Terpercaya


Jadwal Liga Champion 2015 antara Wolfsburg vs MU akan disiarkan live RCTI pada Rabu, 9 Desember pukul 02.45 WIB. Pertaruhan besar bakal dilakukan kedua tim yang sama-sama mengintip peluang lolos ke 16 besar di laga pamungkas Grup B. Performa membosankan pasukan Louis Van Gaal membuat mereka tidak terlalu difavoritkan dalam prediksi Manchester United vs Wolfsburg.

Posisi Setan Merah di klasemen Liga Champion Grup B tengah di ujung tanduk. Sementara ini Manchester United ada di peringkat kedua. Namun jika PSV yang bermain di kandang bisa menang dari CSKA Moskwa, sementara United cuma main imbang kontra Wolfsburg, sayonara bakal diucapkan untuk sang wakil Liga Inggris. Nilai 9 mereka tidak akan cukup untuk PSV dan Wolfsburg yang bakal mengantongi 10 angka.

Maka, satu-satunya cara untuk lolos ke babak sistem gugur cuma menang. Sialnya, United tidak dalam kondisi yang benar. Cedera masih menggerogoti skuad mereka. Marcos Rojo, Ander Herrera, Phil Jones, Luke Shaw, dan Antonio Valencia ditambah kemungkinan Wayne Rooney, tidak akan hadir. Morgan Schneiderlin bisa menyusul. Di tengah krisis seperti inilah kepemimpinan Bastian Schweinsteiger dibutuhkan.

Van Gaal mengungkap, “Alasan kami membeli Schweinsteiger adalah, ia pemain yang bisa membimbing tim. Bukan cuma kualitasnya yang dibutuhkan, tetapi ia bisa memandu rekan-rekan di lapangan. Ia bisa bermain lebih baik karena hingga kini kita belum melihat Bastian yang ada di Bayern.”

Jika Manchester United penuh masalah, maka Wolfsburg baru saja sakit hati akhir pekan lalu. The Wolves ditumbangkan Borussia Dortmund di detik terakhir pertandingan. Selain itu, pasukan Dieter Hecking juga turun performa dalam beberapa laga pamungkas. Cuma, Luiz Guztavo, Julian Draxler, dan Robin Knoche dalam kondisi prima setelah pulih dari cedera.

Sejauh ini filosofi sepakbola yang didengungkan Van Gaal tidak cukup ampuh membantu Manchester United. Di laga krusial seperti inilah sang manajer dituntut untuk membuktikan omong besarnya. Cuma, Wolfsburg mustahil ingin membuang kesempatan lolos ke 16 besar di kandang sendiri.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Wolfsburg (4-4-2) : 1-Benaglio; 15-Trasch, 25-Naldo, 18-Dante, 4-Schäfer; 23-Guilavogui, 27-Arnold; 8-Vierinha, 7-Caligiuri; 12-Dost, 11-Kruse.

Manchester United (4-2-3-1) : 1-De Gea; 36-Darmian, 12-Smalling, 17-Blind, 5-Marcos Rojo; 16-Carrick, 31-Schweinsteiger; 35-Jesse Lingard, 8-Mata, 7-Depay; 9-Anthony Martial.

HEAD TO HEAD :

01/10/2015   Manchester United vs Wolfsburg 2-1

08/12/2009   Wolfsburg vs Manchester United1-3

30/09/2009   Manchester United vs Wolfsburg 2-1


Prediksi HOQBET : Wolfsburg 2–1 Manchester United


Tagged As :

Prediksi Sevilla vs Juventus
Prediksi Manchester City vs Gladbach
Prediksi Benfica vs Atletico Madrid
Prediksi Real Madrid vs Malmo
Prediksi PSG vs Shakhtar Donetsk

About Bola News

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

No comments :

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Powered by Blogger.