Tuesday, December 8, 2015 12:12 AM

LIGA CHAMPIONS 2015 : Prediksi Benfica vs Atletico Madrid - Agen Sbobet Terpercaya


Jadwal Liga Champion terbaru antara Benfica vs Atletico Madrid akan digelar pada Rabu, 9 Desember 2015 pukul 02.45 WIB. Tampil di  Estádio da Luz, prediksi ATM vs Benfica bukan tidak mungkin berakhir imbang. Jika hal itu yang terjadi, maka pasukan Diego Simeone harus puas berangkat ke 16 besar Liga Champions dengan status runner up Grup C.

Kekalahan 1-2 dari Benfica di Vicente Calderon pada matchday dua, menjadikan posisi Atletico Madrid serba salah. Nilai Atleti dan Benfica saat ini sejajar, sama-sama 10 poin dari lima pertandingan. Namun, seri di laga ini sudah cukup untuk Benfica finish di atas Atleti karena unggul agregat satu gol. Tidak ada jalan lain bagi Diego Simeone kecuali meminta timnya lebih dominan dan lebih banyak mencetak gol.

Garansi Atletico Madrid mengejar tiga poin di laga penghabisan tetaplah ada. Rojiblancis tidak terkalahkan dalam 12 laga terakhir. Bahkan enam laga pamungkas sebelum berangkat ke Portugal dilalui Atletico seluruhnya dengan kemenangan. Penyerang utama Antoine Griezmann tengah haus gol, sementara pertahanan di depan gawang Jan Oblak sangat luar biasa.

Diego Godin sebelum laga ini mengungkap, “Kami harus mempertahankan jalur kemenangan ini, dan menampilkan permainan terbaik. Kami bisa menang melawan Granada, menambah tiga poin, dan ada di papan atas Liga Spanyol. Kini, kami harus berbuat serupa di Eropa (melawan Benfica).”

Atletico Madrid akan kehilangan Tiago Mendes dan Jackson Martinez yang cedera panjang. Namun ini bukan hal baru bagi mereka. Pasukan Diego Simeone harus waspada dengan eksplosivitas tuan rumah. Benfica mampu mencetak 10 gol dalam lima laga pamungkas di semua kompetisi. Pengalaman Jonas yang pernah mentas di Liga Spanyol dan Raul Jimenez yang berseragam ATM musim lalu bisa menjadi nilai tambah pasukan Rui Vitoria.

Sulit membayangkan Benfica tak bisa mencetak gol di laga ini. Sebaliknya, pertahanan Atletico Madrid saat ini adalah salah satu yang terbaik di Eropa. Perang sengit antara tuan rumah yang berfilosofi menyerang dengan tim tamu yang lebih defensif dan mengandalkan serangan balik, adalah suguhan pantas untuk menutup Grup C. Atletico, kemungkinan hanya bisa meraih satu poin.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Benfica (4-4-2) : 12-Julio César; 28-Silvio, 2-Lisandro López, 33-Jardel, 19-Eliseu, 85-Renato Sanches; 7-Samaris, 20-Goncalo Guedes, 21-Pizzi; 17-Jonás Gonçalves, 9-Raúl Jiménez.

Atletico Madrid (4-3-3) : 13-Oblak; 20-Juanfran, 24-Giménez, 2-Godín, 3-Filipe Luis; 14-Gabi, 17-Saúl, 6-Koke; 7-Griezmann, 9-Fernando Torres, 21-Carrasco.

HEAD TO HEAD :

01/10/2015   Atletico Madrid vs Benfica 1-2

21/07/2009   Benfica  vs Atletico Madrid 1-2


Prediksi HOQBET : Benfica 0–2 Atletico Madrid


Tagged As :

Prediksi Sevilla vs Juventus
Prediksi Manchester City vs Gladbach
Prediksi Wolfsburg vs MU
Prediksi Real Madrid vs Malmo
Prediksi PSG vs Shakhtar Donetsk

About Bola News

Here you can share some biographical information next to your profile photo. Let your readers know your interests and accomplishments.

No comments :

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
Powered by Blogger.